Home » , » Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 22.51


Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia. Teropong Cyber kali ini akan mengulas tentang Singgasana Hotels & Resorts sebagai referensi akomodasi, sekaligus  media promosi pariwisata di Indonesia sehingga dapat menjadi panduan bagi turis mancanegara ataupun wisatawan domestik dalam mencari tempat istirahat atau liburan. Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Singgasana Hotels & Resort merupakan sebuah perusahaan pengembangan properti dan pengelolaan perhotelan nasional yang mengelola properti kelas atas Indonesia, seperti : The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik

Singgasana hotels & resorts memiliki banyak hotel dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi serta mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamunya. Hotel & Resorts yang sangat tepat di jadikan pilihan bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan "terbaik". Keterangan lebih lanjut tentang hotel-hotel yang termasuk Singgasana Hotels & Resorts diantaranya :

1.    Ayodya Resort Bali
2.    Singgasana Hotel Surabaya
3.    Singgasana Hotel Makassar
4.    The Sultan Hotel & Residence Jakarta
5.    House Indonesia Bandung


AYODYA RESORT BALI
Ayodya Resort Bali dulu adalah Bali Hilton International Hotel yang berada di daerah Nusa Dua, sebelah selatan pulau Bali, berdiri pada Bukit Peninsula dan merupakan kawasan Bali yang paling berkembang oleh turis. Daratan yang indah, pasir putih, dan pemandangan Gunung Agung, serta koral dari Samudra Indonesia, menjadi keunggulan tersendiri dari kawasan Nusa Dua. Ayodya Resort Bali berjarak 12 km dari bandara Ngurah Rai International Airport yang dapat ditempuh dengan 15 menit dengan menggunakan mobil. Dan berjarak 30 km dari pusat kota, atau 35 menit menggunakan mobil.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Ayodya Resort Bali : Singgasana Hotels & Resorts
Ayodya Resort Bali berada di kawasan Bali Tourism Development Center atau yang biasa disingkat dengan kawasan BTDC, yaitu areal kumpulan hotel- hotel berbintang di Nusa Dua Bali. Dalam area BTDC ini terdapat hotel- hotel berbintang lainnya seperti Melia Bali Villa and Spa Resort, Nusa Dua Beach Hotel and Spa, Laguna Resort and Spa Nusa Dua Bali, Bale Bali Hotel, serta Amanusa Resort.
Pada tanggal 1 September 2006 Bali Hilton International Hotel melakukan perubahan nama/ rebranding menjadi Ayodya Resort Bali yang kini dimiliki, dan dikelola oleh Singgasana Hotels & Resort. 
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Fasilitas Ayodya Resort Bali

Konsep Ayodya Resort Bali adalah menyediakan pengalaman bagi para tamu untuk menjalani kehidupan layaknya orang Bali yang tidak pernah ditemukan di negara asalnya. Konsep ini diwujudkan dengan memberikan atrakasi seni dan budaya Bali yang sangat beragam itu melalui semua pelayanan kepada para tamu yang bertema Bali, serta semua bentuk fasilitas hotel yang meliputi lobi berukuran besar dan luas dengan ciri khas arsitektur Bali yang bertema cerita Ramayana, kolam renang yang berukuran besar, beberapa ruangan pertemuan berukuran besar, lapangan tenis indoor, pusat kebugaran dan spa, sarana olah raga air dan berbagai faslitas lainnya yang bertaraf internasional.

Fasilitas Kamar Ayodya Resort :

Ayodya Resort Bali memiliki 600 kamar untuk disewakan kepada tamu, yang terdiri dari beberapa tipe yaitu :
1. Deluxe Room : Kamar seluas 48 meter persegi yang merupakan kamar standar dari Ayodya Resort Bali dengan pilihan garden view atau ocean view. Ruangan di salah satu resor terbaik di Bali ini memiliki luas kamar 48 meter persegi, yang dirancang dalam keharmonisan dengan dekorasi kayu dan menawarkan pemandangan taman tropis yang indah. Balkon pribadi, kamar mandi dengan marmer dan karya seni tradisional Bali memberikan kesan yang sempurna. Setiap kamar berisi fasilitas seperti minibar, mesin pembuat kopi dan teh.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Kamar Deluxe

Setiap kamar juga memiliki TV satelit dengan berbagai channel TV yang tersedia. Jenis kamar ini  tersedia dalam tempat tidur king atau twin.

2. Grande Room : Kamar seluas 56 meter persegi, dengan dekorasi yang elegan, lantai teak parquet, memiliki fasilitas akses internet broadband, televisi layar datar sebesar 25 inci, dengan pilihan garden view atau ocean view. Tersedia 62 set interconnecting room.
Nikmatilah pemandangan indah taman tropis yang indah dari balkon pribadi yang tersedia dalam  kamar Grande Garden View seluas 56 meter persegi. Kamar ini menampilkan dekorasi kayu yang dominan, lantai parket jati, furnitur kayu jati yang indah dan dihiasi dengan karya seni tradisional khas Bali untuk menjamin sebuah kesan sempurna, namun tetap nyaman untuk ditinggali.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Kamar Grande
Tamu dapat bersantai di ruang menakjubkan ini yang menyediakan sofa empuk dan meja kopi, sebuah TV layar datar 32 inchi dengan berbagai channel satelit dan konektivitas internet 24 jam. Kamar ini juga memiliki kamar mandi yang luas dengan bathtub dan shower yang terpisah.  Grande room memiliki pilihan : Kamar Grande dan Honeymoon Grande
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Honeymoon Grande

3. Ayodya Suite : Ayodya suite memiliki beberapa tipe kamar dengan fasilitas yang berbeda- beda, antara lain:
  • Rama Shinta Suite
  • Saraswati Suite
  • Ayodya Suite Ocean View
  • Ayodya Suite Garden View
  • Mandavi Suite
  • Bharata Suite
  • Dhasarata Suite
  • Kausalya Suite

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Baik untuk berbulan madu ataupun liburan, akomodasi mewah merupakan poin utama dari sekian banyak pilihan yang tersedia di Ayodya Resort Bali, yang dapat memenuhi setiap keinginan dari tamu kami.

Ayodya Suite Garden View menawarkan pemandangan taman tropis, fasilitas terbaik, shower cabinet terpisah, termasuk di dalamnya lounge yang terpisah.

4. Ayodya Palace Room : Kamar seluas 56 meter persegi dengan fasilitas mewah, shower cabinet terpisah, dengan pilihan garden view atau ocean view.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Ayodya Palace Garden View
Ayodya Palace, merupakan produk baru yang telah direncanakan dalam dua tahun sebelum proses rebranding dilakukan. Salah satu produk unggulan Ayodya Resort Bali ini, menghabiskan dana sekitar 3 miliar USD. Proses pembagunan dimulai sejak Oktober Ayodya Palace merupakan produk modern yang ditujukan bagi para honeymooners, serta para eksekutif maupun pejabat pemerintahan yang mengutamakan dan peduli pada nilai eksklusifitas. Adanya koneksi internet tanpa kabel yang disebut juga dengan Wi-Fi, dapat menunjang aktifitas para eksekutif yang membutuhkan jaringan informasi cepat dan terpadu.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Ayodya Palace Ocean View
Ada beberapa keuntungan lebih bagi para tamu yang menginap di Ayodya Palace yang tidak diperoleh tamu yang menginap di deluxe dan grande room, Ketika berbulan madu, akomodasi yang mewah menjadi sangat penting dan dari sekian banyak pilihan yang tersedia di Ayodya Resort Bali, selalu ada sesuatu untuk memenuhi kenginan setiap tamu kami.

Honeymoon Ayodya Palace memiliki kamar yang luas dengan area masuk berupa foyer kecil yang privat. Dilengkapi dengan kamar mandi yang luas dengan bathtub untuk dua orang, kamar ini didekorasi dengan kerajinan kayu khas Bali lengkap dengan fasilitas kamar terbaik.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Ayodya Palace Honeymoon
Tamu diijinkan untuk bersantai di Ayodya Palace Lounge dengan berbagai fasilitas yaitu :
  • kolam renang khusus tamu Ayodya Palace
  • gratis sarapan jam 7.00-11.00, afternoon tea jam 15.00-17.00, evening
  • cocktails and canapes jam 18.30-22.00, dan soft drink, teh serta kopi setiap saat.
  • Gratis meminjam CD dan DVD.
  • Ayodya Spa khusus tamu Ayodya Palace.
  • Shuttle Service dari lobi Ayodya Palace menuju lobi utama dan sebaliknya.
  • Mendapat pelayanan Ayodya Palace Butler.
Setiap kamar di Ayodya Resort Bali memiliki fasilitas yang berbeda-beda menurut tipe kamar masing-masing. Ada beberapa fasilitas yang terdapat di semua kamar, yaitu:
  • Pengatur suhu
  • Kamar mandi dengan bathtub dan shower
  • Telepon internasional
  • Musik in-house
  • telivisi kabel dan film
  • mini bar
  • pengering rambut, shaver outlet
  • beranda
  • kunci elektronik
  • fasilitas untuk membuat teh dan kopi.
Selain hal tersebut di atas, terdapat perbedaan nama kamar, luas ruangan, fasilitas yang disediakan, permainan interior, tata letak furnitur, serta harga yang ditawarkan untuk masing- masing kamar tersebut

Fasilitas Hotel Lainnya :
Ayodya Resort Bali memiliki fasilitas-fasilitas lainnya yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan tamu, antara lain:
1. Guest Service Facilities : Guest Service Facilities Ayodya Resort Bali tidak jauh berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh Bali Hilton International Hotel. Beberapa hal di bawah ini merupakan fasilitas yang disediakan untuk dapat menunjang kegiatan tamu, yaitu:restoran
  • In-house guest clinic
  • House Doctor on Call
  • Dentist on call
  • Disable rooms
  • Wheelchairs
  • Concierge
  • Packing Service
  • Non-smoking rooms
  • Limousine and Car Rental
  • Mail & Postages Facilities
  • Shopping arcades
  • Luggage Store Room
  • Safety Deposit Box
  • Pillow (non-allergic)
  • 24 hour Room Service
2. Business Centre : Memiliki fasilitas lengkap antara lain faksimili, printer, jasa sekretaris, fotokopi, komputer, akses internet dengan tarif Rp. 15.000/ 15 menit. Dan yang terakhir adalah penambahan yang dilakukan pasca rebranding yaitu adanya fasilitas intepreter, untuk masalah komunikasi dan bahasa asing. Jam operasional antara jam 09:00 hingga 17:00 WITA.

3. Meetings and Function Room : Mempunyai total 13 ruangan baik untuk rapat maupun function. Yang membedakan adalah kapasitas tamu yang dapat ditampung. Total keseluruhan tamu yang dapat ditampung adalah sebesar 2500 orang.

4. Housekeeping and Laundry  : Beroperasi dari jam 06:00 hingga 00:00 WITA. Berbagai layanan diberikan seperti regular laundry, dry cleaning, express laundry, dan pressing. Untuk Housekeeping and Laundry tidak ada yang berubah pasca rebranding.

5. Recreation Facilities
  : Meliputi kegiatan olah raga dan leisure bagi tamu antara lain:
  • Outdoor Swimming Pool
  • Indoor tennis court
  • Squash court
  • 18-hole golf course, adjacent to hotel
  • Fitness center: gym yang dilengkapi dengan AC, aerobics, sauna, dan whirlpool
  • The Spa dengan paket-paket massage, body treatment. Dalam sebuah taman dengan 4 treatment suites dan 7 treatment rooms.
  • Jogging track dan 300 meter of beachfront
  • Watersports seperti: surfing, snorkeling, wind surfing, water skiing, diving.
  • Mini golf
6. Guest Shop : Menyediakan berbagai kebutuhan para tamu, seperti Hilton souvenir shop & drugstore, arts & handicraft shops, travel agencies, hairdresser & beauty salon, apparel and boutiques, shopping arcade, spa shop. Beberapa toko tersebut di atas mulai beroperasi mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WITA. Khusus untuk Hilton souvenir shop & drugstore, beroperasi dari jam 07:00 hingga pukul 23:00 WITA.

7. Special Service : Dalam menyambut peluang bisnis dan wisatawan dari Jepang, Bali Hilton International Hotel meluncurkan first-ever customer-led service brand design yaitu WaNo Kutsorogi yang berarti kenyamanan dan pelayanan dengan cara Jepang. Logo dari pelayanan ini adalah bentuk dari crane, the tsuru, dan lambang dari Jepang yang mewakili elemen kebebasan, keberuntungan, dan kebahagiaan. Fasilitas pelayanan yang ditawarkan di WaNo Kutsorogi antara lain adalah staf yang dapat berbicara bahasa jepang aktif, bahan-bahan yang ditulis dengan menggunakan bahasa Jepang, green tea khas Jepang, yukata, sandal Jepang, dan Japanese Newspaper.

8. Food and Bevarage Facilities : Meliputi berbagai macam restoran yang menawarkan aneka ragam hidangan baik citarasa nasional maupun internasional. Semua fasilitas Food & Beverages tidak mengalami perubahan secara signifikan, namun ada beberapa peningkatan dari segi fasilitas, seperti tatanan audio visual baru, penambahan patung, pahatan dan ukiran khas Bali. Ayodya Resort Bali lebih menekankan peningkatan kualitas pelayanan. Khususnya aplikasi Ayodya Royal Service, yaitu setiap tamu dilayani dengan penuh perhatian, ramah tamah, dengan sentuhan adat istiadat budaya Bali. Khusus untuk F&B Department, Ayodya Resort Bali mengaplikasikan Ayodya Cuisine.

Ayodya Resort Bali ini juga menyediakan fasilitas olah raga dan rekreasi seperti klub anak-anak, kolam (anak-anak), kolam renang (luar ruangan), lapangan squash, pantai pribadi, pijat, pusat kebugaran, sauna, spa, steam room (kamar uap), taman. Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi :
Ayodya Resort Bali
Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia
Indonesia
T : +62(361)771102
F : +62(361)771616
E : info@ayodyaresortbali.com
Oleh sebab itu, Ayodya Resort Bali ini sebagai resort pilihan akomodasi terbaik di Indonesia yang sangat kami rekomendasikan. Hadirnya Ayodya Resort Bali yang kini terus mendunia sebagai komitmen dari Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.

SINGGASANA HOTEL SURABAYA
Kualitas Pelayanan dan Keramahan Kelas Dunia di Surabaya. Singgasana Hotel Surabaya adalah resor perkotaan di Surabaya. 140 vila eksekutif berakomodasi seperti di hotel ini terletak di 15 hektar taman tropis yang indah, Kolam dengan bentuk bebas dan terletak berdekatan dengan lapangan golf 18 lubang. Ada 4 restoran, sebuah toko kue dan bar dan ruang pertemuan yang besar dan venue pernikahan yang dapat menampung hingga 1500 orang.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Singgasana Hotel Surabaya terletak di Gunung Sari, merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Surabaya dan sekitarnya. Pusat kota terletak hanya 8. Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 20 menit. Bahkan menariknya lagi dan yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari Surabaya hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Yani Golf, Brawijaya Golf, Kedutaan Cina. Anda bisa menikmati segala pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di Surabaya Hotel ini. Fasilitas top hotel ini termasuk pusat bisnis, persewaan mobil, restoran, layanan antar jemput, layanan laundry. Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti ruangan bebas rokok, mini bar, air botol gratis, shower, internet wireless (biaya dikenakan) untuk menyenangi semakin banyak tamu. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), taman, lapangan golf (dalam 3 km) , spa. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Surabaya, maka saya remomendasikan Singgasana Hotel Surabaya sebagai rumah Anda ketika Anda berlibur.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Singgasana Hotel Surabaya

Singgasana Hotel Surabaya ini juga dekat dengan Terminal Kereta Wonokromo (2.5 Km / 30 menit berjalan kaki). Selain itu, hotel megah nan menawan ini juga dekat dengan tempat-tempat istimewa di kota Surabaya seperti :
•    Surabaya Town Square (2.0 Km / 24 menit berjalan kaki)
•    Kebun Binatang Surabaya (2.5 Km / 30 menit berjalan kaki)
•    Universitas Petra (4.3 Km)
•    Supermall Pakuwon Indah (5.0 Km)
Singgasana Hotel Surabaya ini juga tak kalah lengkapnya dengan Ayodya Resort Bali. Hotel mewah ini juga menyediakan berbagai jenis kamar yang bisa Anda pilih diantaranya Deluxe Dengan Sarapan, Deluxe, Eksekutif Penawaran Hebat, Deluxe Eksekutif, Suite Eksekutif, Suite Eksekutif Penawaran Hebat.

Soal fasilitas, Anda tidak perlu khawatir. Saya bisa pastikan Anda akan mendapatkan kenyamanan yang "super" di Singgasana Hotel Surabaya ini. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, bar, persewaan sepeda, pusat bisnis, persewaan mobil, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, penukaran mata uang, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas rapat, koran, bar tepi-kolam, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, layanan shuttle,ruang merokok, tur, wi-fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, parkir valet, tempat parkir mobil.

Harga Kamar Hotel Singgasana Surabaya

Kamar & Harga Menginap Di Singgasana Hotel Surabaya Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Kamar & Harga Menginap Di Singgasana Hotel Surabaya Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Informasi Tambahan Hotel Singgasana Surabaya
1. Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
2.    Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
3.    Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
4.    Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)

Singgasana Hotel Surabaya juga menyediakan fasilitas olahraga dan rekreasi yang akan terus memanjakan Anda setiap harinya, diantaranya  bilyar, karaoke, kolam (anak-anak), kolam renang (luar ruangan), lapangan golf (dalam 3 km), lapangan tenis, pijat, pusat kebugaran, spa, taman. Bagi Anda yang masih penasaran dengan Hotel Surabaya ini, silahkan menghubungi :
Jl. Gunungsari Surabaya - 60224
Indonesia
T : +62(31)5682703
F : +62(31)5682081
E : info@surabaya.singgasanahotels.com

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Hotel Singgasana Surabaya adalah salah satu hotel di surabaya, yang kita semua tahu bahwa Kota Surabaya sendiri adalah kota yang memang memiliki pesona tersendiri, banyak deretan bangunan-bangunan modern sampai bangunan bergaya klasik yang tertata rapih di Kota Surabaya. Hotel Singgasana Surabaya hadir melengkapi suasana Kota Surabaya yang menyodorkan konsep bangunan Modern ataupun klasik namun elegan. berjalan seiring dengan perkembangan jaman, bisnis perhotelan di Indonesia juga maju pesat. Jejaring perhotelan raksasa dunia banyak mempercayakan Indonesia sebagai lokasi pengembangan bisnis mereka. Di seluruh penjuru Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak lagi sulit mencari pilihan hotel berbintang. Tinggal anda yang menentukan hotel mana yang sesuai dengan keperluan anda, apakah untuk melakukan perjalanan bisnis, kepentingan korporat, liburan keluarga atau berbulan madu romantis.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan dan pesona tersendiri tanpa meninggalakan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

Voucher hotel murah merupakan solusi untuk dapat tetap menikmati fasilitas hotel berbintang dengan harga terjangkau. Khususnya bagi pasangan muda yang berbulan madu, dapat menghubungi Surabaya travel untuk memperoleh pengalaman indah yang tak terlupakan. Hotel di Surabaya, bukan berarti harus meninggalkan kesan mewah yang ingin anda dapatkan. Tak hanya untuk Akomodasi di Surabaya dan Penginapan di Surabaya, tapi juga berbagai kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Batam, Ambon, Semarang, Bandung dan semua kota di Indonesia.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya, maka saya rekomendasikan agar Anda menginap di hotel mewah nan menawan ini. Seperti pengakuan beberapa sahabat yang pernah menginap di hotel ini, mereka benar-benar mendapatkan apa yang tidak mereka dapatkan di hotel lain di tanah air. Saya juga sudah berniat akan menginap di Singgasana Hotel Surabaya ini jika ada kesempatan berlibur ke Surabaya. Kenyamanan yang "lebih" selalu dihadirkan di hotel ini, tidak salah jika Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.

Singgasana Hotel Makassar

Singgasana Hotel Makassar terletak hanya 30 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan sangat dekat dengan pusat perdagangan kota, hiburan dan pusat perbelanjaan. Anda akan mendapatkan rasa nyaman yang "lebih" begitu anda tiba di hotel ini, keramahan staff  Makassar hotel memberikan kemudahana selama Anda menginap. Dengan 122 kamar yang nyaman nan mewah akan memberikan kualitas istirahat yang prima untuk Anda, 5 executive suites dan 116 kamar deluxe. Singgasana Hotel Makassar juga menyediakan segala fasilitas kesehatan dan rekreasi seperti fasilitas fitness, sauna, massage, kolam renang luar, ruang musik dan juga putting green golf.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Singgasana Hotel Makassar
Begitu anda tiba di Hotel ini, keramahan staff kami akan siap membantu segala keperluan anda. Dengan 122 kamar tamu berpenyejuk udara di Hotel Singgasana Makassar dilengkapi minibar dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. Kamar memiliki akses Internet nirkabel.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Televisi dilengkapi dengan saluran TV satelit. Semua kamar tamu dilengkapi dengan ruangan bebas rokok, koran harian, film in-house, meja tulis, pengering rambut. Setiap kamar memiliki kamar mandi dengan jubah mandi, bathtub dan shower. Hotel Singgasana Makassar menawarkan layanan kamar 24-jam serta penitipan bagasi di meja depan.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Fasilitas bisnis pada properti bintang 4 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan layanan sekretaris. Staf dapat menyiapkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, dan penukaran valas. Fasilitas tambahan mencakup staf multibahasa, toko cendera mata/kios koran, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning dan pemanggang barbekyu. Parkir tamu gratis dan Wi-Fi gratis.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Singgasana Hotel Makassar menawarkan berbagai fasilitas kesehatan dan rekreasi seperti peralatan kebugaran, sauna, pijat, kolam renang udara terbuka, kolam renang anak, Highway Music Lounge dan Puting Hijau Golf. Pusat Kebugaran dibuka untuk keanggotaan dengan paket keanggotaan yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan individu atau kelompok. Jika ingin bersantai, Anda bisa berenang di kolam renang outdoor atau menyegarkan diri di Mandiva Spa.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Pilihan bersantap di hotel di Makassar ini antara lain restoran, kafe, dan bar/lounge. Restoran hotel menyajikan berbagai macam pilihan masakan Indonesia, Asia, dan Barat.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Singgasana Hotel Makassar juga dekat dengan tempat-tempat paling di cari oleh setiap orang yang berkunjung ke Makassar diantaranya :
•    Supermarket Galeal (0.2 Km / 3 menit berjalan kaki)
•    Karebosi Square (0.4 Km / 5 menit berjalan kaki)
•    Museum Fort Rottedam (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)
•    Restoran Phinisi (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia

Lokasi Hotel Makassar ini memang sangat strategis karena dekat dengan pusat kota. Tempat keramaian seperti restoran dan Pantai Losari dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi :
Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia
Indonesia
T : +62(411)3627051
F : +62(411)3621821
E : info@makassar.singgasanahotels.com
Siapapun yang menginap di Singgasana Hotel Makassar ini pasti akan dapat kejutan yang menyenangkan. Memang cukup banyak juga sih Hotel di Makassar. Namun menurut pandangan pribadi bagi bagi Anda yang sedang berlibur di Makassar, hotel ini tepat dijadikan pilihan. Jadi jangan ragu ketika Anda tiba di suatu kota di Indonesia ini, ingat saja Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel Jakarta memiliki warisan lama dan bereputasi sejak pertama kali membuka pintunya tahun 1976, sebagai Jakarta Hilton International Hotel. Terletak di Senayan, persimpangan strategis Jakarta Central Business District 'Golden Triangle', The Sultan Hotel merupakan salah satu bangunan di jantung kota Jakarta.
The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Menambahkan sentuhan keramahan Jawa Royal ke layanan 5 bintang internasional, The Sultan Hotel Jakarta selalu akan menyambut Anda dengan senyum, memberikan tingkat kenyamanan duanya. Hotel kami menawarkan 6 restoran, 1 toko kue dan 4 bar & lounge, di mana Chefs terkenal akan memanjakan para tamu dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang luar biasa, mulai dari masakan tradisional Indonesia dengan santapan indah Perancis.

Hotel terbesar di Indonesia, dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, 3 menara dari The Sultan Hotel Jakarta naik khas di atas taman yang luas, yang paling luas di Jakarta (32 hektar). Rumah alasan 1104 kamar, 9 ruang banquet, dan ballroom, dilengkapi dengan 12 lapangan tenis, lapangan basket, 4 lapangan squash, jogging track 500-meter, 2 kolam renang, pusat kebugaran, dan shopping arcade.
The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh The Sultan Hotel Jakarta alami menjadikannya lokasi yang ideal untuk acara tuan rumah. Hotel ini adalah tempat biasa untuk Festival Musik Jazz Internasional dan berbagai konser musik internasional. kedekatan Its ke Kompleks Olahraga Senayan dan gedung-gedung pemerintah juga membuat lokasi pilihan untuk menyelenggarakan acara-acara olahraga internasional, konferensi, pertemuan pemerintah, dan acara terkemuka lainnya.


Untuk memudahkan pergerakan selama kunjungan di Jakarta, banyak orang yang memilih menginap di The Sultan Hotel. Bahkan hotel di Jakarta ini sudah menjadi tempat yang selalu dituju oleh para bisnisman dari penjuru dunia. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas nyaman seperti voicemail, AC, mini bar, safety box dan pengaturan suhu ruangan.

Para tamu di hotel ini dapat pula menikmati beragam fasilitas seperti bar, baby sitting, restoran, coffee shop, butik, staf yang menguasai berbagai bahasa dan penyewaan kendaraan. Tersedia pula sarana kebugaran dan olah raga seperti lapangan tenis, pusat kebugaran, lapangan squash, kolam renang dan spa. Para tamu akan menikmati keramahtamahan penuh kehangatan dengan pelayanan profesional. Menariknya lagi, untuk memesan kamar di The Sultan Hotel, bisa dengan memasukkan tanggal perjalanan di formulir reservasi online di The Sultan Hotel, dan pihak hotel sangat menjamin keamanannya.

The Sultan Hotel - Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
The Sultan Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Sudirman (2.4 Km / 29 menit berjalan kaki). Selain itu juga tidak jauh dari tempat-tempat paling nyaman di kota Jakarta seperti :
•    Supermarket Galeal (0.2 Km / 3 menit berjalan kaki)
•    Karebosi Square (0.4 Km / 5 menit berjalan kaki)
•    Museum Fort Rottedam (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)
•    Restoran Phinisi (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)

The Sultan Hotel sebagai tempat yang paling nyaman untuk siapa saja yang sedang berkunjung ke Jakarta baik untuk liburan, bisnis maupun traveling. Inilah salah satu Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia. Jadi, tak perlu mencari-cari hotel di Jakarta, cukup ke The Sultan Hotel saja. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi :
The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Jl. Gatot Subroto Jakarta - 10002 Indonesia
Indonesia
T : +62(21)5703600
F : +62(21)5733089
E : info@sultanjakarta.com

House Indonesia

House Indonesia atau Sangkuriang Hotel Bandung adalah tempat yang cocok untuk menginap  selama Anda berada di Bandung, sangat ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, House - Sangkuriang Dago terletak di Dago area Bandung. Terletak hanya 5 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota Bandung seperti Donatello Factory Outlet, Rumah Sakit Boromeus, Kebun Binatang Bandung.
House Indonesia


Setibanya Anda di HOUSE (rumah) kami, Anda akan disambut layaknya di rumah Anda sendiri. Konsep HOUSE yang kami usung adalah membangun paradigma baru memimpin dalam dunia hospitality yang didasari oleh layanan keluarga yang ramah dari seluruh staf kami yang senantiasa akan menjaga kenyamanan Anda selama Anda menginap ketika berpergian. HOUSE menyuguhkan seluruh tamu kami sebuah nuansa rumah untuk ditinggali, di mana sebuah kenyamanan menjadi hal utama dan suasana adalah hal yang tak kalah pentingnya, sebuah tempat dimana layanan kami jadikan sebagai hal dasar dan sambutan ramah yang benar-benar berasal dari hati kami

Di House - Sangkuriang Dago, setiap tamu akan mendapatkan kenyamanan yang luar biasa menyenangkan. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, staff yang ramah. Hotel di Bandung ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan setiap tamu. 56 kamar-kamar terletak pada 5 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti AC, shower, kolam pribadi, ruang duduk, koran harian. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk kolam (anak), pijat, taman, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan House - Sangkuriang Dago tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

House Indonesia
House Indonesia (Bandung Hotel) juga memberikan suasana berbeda, sebab Anda semakin dimanjakan sebab sangat dekat dengan beberapa tempat favorit di Bandung seperti :
•    Kebun Binatang Bandung (1.0 Km / 12 menit berjalan kaki)
•    Rumah Mode Factory Outlet (1.4 Km / 17 menit berjalan kaki)
•    Jean Street & Ciwalk shopping Mall (1.6 Km / 20 menit berjalan kaki)
•    Jeans Street Bandung Factory Outlet (1.7 Km / 21 menit berjalan kaki)
Anda akan mendapatkan rasa nyaman dan menyenangkan, House Indonesia ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga sebab lokasinya di pusat kota Bandung dan dekat dg destinasi wisata dan hiburan. Info lebih lanjut silahkan menghubungi :
House Indonesia
Jl. Sangkuriang No. 1 Bandung - 40135 Indonesia
T : +62(22)87832323
F : +62(22)87832322
E : sangkuriang@house-bandung.com
Itulah review kami tentang Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Share yang berguna agar hidup lebih bermakna, share yang bermanfaat untuk orang lain agar hidup kita lebih bahagia. Membantu berbagi pesona wisata berarti memanjukan budaya kita. Ayo segera berkunjung ke Hotel dan Resort diatas. Selamat berlibur. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.