Home » , » Top 10 Software Registry Repair Terbaik 2014

Top 10 Software Registry Repair Terbaik 2014

Written By Unknown on Kamis, 17 Juli 2014 | 02.31

Top 10 Software Registry Repair Terbaik 2014
Anda memiliki banyak pilihan ketika hendak membeli perangkat lunak perbaikan registry, tetapi tidak semua  software registry repair tersebut bagus. Banyak perusahaan akan membuat klaim yang bermacam-macam tentang bagaimana perangkat lunak perbaikan registry mereka mampu meningkatkan performa sistem 

Ketika anda memperbaiki sistem registry, sangat penting untuk menggunakan perangkat lunak yang bisa melindungi komputer dari potensi kesalahan fatal registry karena Registry adalah area dari komputer yang melacak sistem software, hardware dan preferensi. Windows harus mencari file yang dibutuhkan untuk menjalankan program melalui kondisi registry yang kurang baik, serta memperlambat kinerja komputer. Kekacauan registry berarti juga membuka komputer terhadap kemungkinan ancaman malware yang menanamkan diri dalam fragmen registry. Berikut Top 10 Software Registry Repair Terbaik 2014 yang bisa anda jadikan acuan.

1. RegClean PRO
Plus :  Tools registry yang mudah digunakan dan mampu meningkatkan kinerja sistem.

Minus :  Layar progres registry backup memberikan sedikit informasi.

Hasil : RegClean PRO adalah software yang menjanjikan dan mampu memperbaiki registry dan meningkatkan kinerja PC anda. 
 
2.  Advanced SystemCare PRO 7
Plus : Advanced SystemCare PRO memiliki tool scan dan repair all-in-one serta pilihan untuk menjalankan setiap alat optimasi secara individual.

Minus : Registry scanner ini tidak memberikan informasi rinci tentang masalah yang ditemukan dan tidak menawarkan daftar pengecualian.

Hasil : Advanced SystemCare PRO memiliki tool scan yang cepat, efektif dan sederhana yang membantu meningkatkan performance komputer

3. PC Tune-Up 2.0
Plus :  Scan, tool pembersihan dan perbaikan yang cukup efektif dalam meningkatkan kinerja sistem.

Minus : PC Tune-Up kurang memiliki daftar pengecualian

Hasil : Tune-Up adalah software top-performing untuk membantu mengoptimalkan komputer, dan itu adalah pilihan yang baik untuk meningkatkan performa sistem Anda.

4. Registry Reviver 3.0.1.152
Plus :  Antarmuka Registry Reviver sangat sederhana cocok untuk belajar, dan perangkat lunak ini menyediakan informasi kesalahan rinci.

Minus :  Tidak ada fungsi undo untuk mengembalikan proses yang telah dilakukan, perbaikan registry error.

Hasil : Registry Reviver adalah perangkat lunak perbaikan registry yang cocok bagi pengguna pemula karena fitur pengaman otomatis memberikan perlindungan.

5. Registry Tuner 1.0.35
Plus : Registry Tuner memiliki antarmuka yang mudah digunakan dengan tool scan dan repair registry yang efektif.

Minus : Perangkat lunak ini tidak memiliki alat registry defrag.

Hasil : Registry Tuner adalah program yang mudah digunakan serta bagus bagi mereka yang mencari dan memperbaiki masalah registri.

6. Registry Cleaner Kit 1.0.1.0
Plus : RegistryCleanerKit memasukan update registry otomatis dan informasi kesalahan rinci.

Minus : Perangkat lunak ini tidak memasukan tool registry defrag.

Hasil : Meski dengan kurangnya alat defrag, tool perbaikan registry RegistryCleanerKit cukup membantu meningkatkan kinerja komputer.

7. RegZooka 3.22
Plus :  RegZooka menyediakan fitur keamanan dan dukungan teknis yang solid .

Kontra : Perangkat lunak ini tidak menyediakan informasi rinci tentang kesalahan  berbeda yang ditemukan selama scanning registri.

Hasil : Kurangnya informasi tentang masalah yang ditemukan selama scan registri membatasi kegunaan dan kinerja RegZooka.

8. WinZip Registry Optimizer 2
Plus : Fitur-fitur keamanan WinZip Registry Optimizer sesuai dengan  kriteria  perangkat lunak perbaikan registry  terbaik.

Minus : Perangkat lunak ini tidak dioptimalkan untuk Windows 8.

Hasil : WinZip Registry Optimizer memberikan akses ke berbagai pembersihan dan pengamanan tool registry , tetapi secara keseluruhan perangkat lunak ini tidak sebagus perangkat lunak yang sejenis.

9. Advanced Registry Doctor Pro 9.4
Plus : Advanced Registry Doctor PRO memiliki tool undo individu dan kedua tool  kompresi dan defragmentasi registry .

Minus : Perangkat lunak ini tidak memasukan tool perbaikan atau daftar pengecualian.

Hasil : Advanced Registry Doctor PRO cukup baik, tetapi kurangnya daftar pengecualian dan perbaikan alat membatasi keamanan perangkat lunak.

10. Registry TuneUp 5.5.0
Plus : Registry TuneUp memiliki tool defrag registry dan compactor.

Minus : Perangkat lunak ini tidak memasukan tool perbaikan.

Hasil : Registry TuneUp menyediakan rangkaian lengkap alat untuk menjaga sistem registry, tetapi kurangnya alat perbaikan membatasi efektivitas program.

Demikian review kami terhadap Top 10 Software Registry Repair Terbaik 2014 mudah-mudahan bisa membantu anda dalam mengambil keputusan menggunakan software registry repair mana yang cocok untuk sistem anda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.