Home » , » Kriteria Tablet Terbaik

Kriteria Tablet Terbaik

Written By Unknown on Kamis, 17 Juli 2014 | 21.14

MENGAPA MEMBELI TABLET?
Sekilas melihat tablet mungkin seperti  laptop atau komputer desktop yang diperkecil. Namun berkat penekanan mereka pada portabilitas, tablet menawarkan keuntungan yang tidak dimiliki kedua sepupu mereka tersebut . Salah satu faktor terbesar yang membedakan tablet dari jenis komputer adalah ukuran mereka. Komputer tablet terbaik dapat dengan mudah masuk ke dalam ransel atau tas tanpa merasa besar.

Umumnya, tablet memiliki desain ramping dan penampakan di bawah 10 inci. Selanjutnya, kinerja tablet terbaik harus didukung layar resolusi tinggi yang responsif dan prosesor grafis cepat, yang memungkinkan banyak tablet untuk memprioritaskan konten multimedia, seperti buku, game atau video, dan mengambil keuntungan penuh dari berbagai aplikasi di toko online mereka yang berdedikasi. Tablet seperti iPad Apple Mini dengan Retina Display, Sony Xperia Z2, dan Apple iPad Air sesuai dengan kinerja high-end sampai yang ringan. Jika Anda ingin mencari informasi lebih lanjut, simak terus artikel kami tentang tablet.

MEMILIH TABLET : APA YANG HARUS DIPERHATIKAN ?
Tablet hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi kualitas dan kinerja sangat bervariasi dan harus diperhatikan. Jika anda berencana membeli  tablet, pertimbangkan hal-hal berikut:

Kecepatan
Seperti halnya komputer, kinerja tablet ditopang oleh komponen seperti prosesor, kartu grafis dan sistem operasi. Fitur Komponen tablet sering dibangun untuk penggunaan mobile, namun performa masih bisa berbeda dari satu tablet dengan tablet yang lain. Secara umum, tablet terbaru, besar kemungkinan akan membawa komponen upgrade yang menawarkan tingkat kinerja yang lebih cepat, tetapi manfaat dari bagian-bagian yang lebih cepat mungkin tidak signifikan jika anda hanya menggunakan tablet untuk tugas-intensitas rendah seperti browsing web, anda akan melihat kinerja tablet baru terasa  dengan aplikasi seperti bermain game atau menonton video.

Portabilitas

Dengan bentuk yang lebih kecil, tablet dirancang untuk penggunaan dalam perjalanan. Apakah Anda berada di sofa atau bus, tablet tidak akan terasa berat atau sulit untuk dipegang di tangan Anda. Ketika Anda sedang berada di jalan, tablet terbaik juga meminimalkan gangguan ketika bekerja jauh dari rumah. Lama baterai dan pilihan penyimpanan online memastikan bahwa anda dapat bekerja dari jarak jauh tanpa terikat ke drive atau external disk portabel. Banyak produsen bahkan menawarkan model terpisah dengan dukungan 4G, yang memungkinkan tablet anda terhubung ke jaringan data mobile agar tetap bisa mengakses internet. Namun, model ini memerlukan rencana layanan tambahan.

Tampilan
Sebagai bagian pusat dari tablet, layar harus memiliki kualitas. Resolusi yang lebih tinggi umumnya lebih baik, tetapi kekuatan layar sebuah tablet juga dapat dilihat dari area lain. Bagaimana warna dalam sebuah foto terlihat hidup ? Dapatkah Anda melihat  piksel-piksel di sekitar tepi setiap huruf dalam teks pada layar? Faktor-faktor seperti ini memungkinkan anda untuk melihat kehebatan visual layar dengan presisi tambahan.

Kamera
Banyak tablet yang dilengkapi dengan dua kamera di depan dan belakang. Kamera menghadap ke depan biasanya digunakan untuk konferensi video dan umumnya memiliki resolusi yang lebih rendah daripada bagian yang menghadap ke belakang  tetapi kedua kamera dapat digunakan untuk merekam video dan foto. Seperti kamera smartphone, gambar, dan video tergantung pada kualitas dari masing-masing bagian dan perangkat lunak yang digunakan dalam setiap tablet.

Help & Support
Ketika tablet anda memiliki masalah perangkat lunak atau perangkat keras, Anda akan memerlukan dukungan pelanggan berkualitas dengan waktu yang cepat. Jaminan produk adalah fitur standar, bersama dengan dukungan melalui telepon, email atau perusahaan website. Produsen seperti Samsung, Apple dan Microsoft bahkan memiliki lokasi ritel yang dapat memberikan dukungan tanpa kerumitan harus mengirimkan tablet anda. Tablet tidak cocok untuk setiap situasi komputasi, tetapi mereka menawarkan kompromi yang baik antara laptop fungsional besar dan smart phone layar kecil. Apakah Anda sedang menonton film di pesawat atau membaca e-book di taman, tablet terbaik dibangun dengan portabilitas dan kemudahan penggunaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.