Home » , » Kriteria Software Registry Repair Terbaik

Kriteria Software Registry Repair Terbaik

Written By Unknown on Rabu, 16 Juli 2014 | 21.40

Kriteria Software Registry Repair Terbaik
Kriteria Software Registry Repair Terbaik bisa membuat sebuah sistem komputer berbasis Windows melakukan operasi dengan cepat tidak seperti biasanya. Setelah Anda menggunakan komputer dalam jangka waktu tertentu kinerjanya biasanya akan semakin lambat, seringkali ini berasal dari kekacauan atau kesalahan dalam registry.

Registry adalah area dari komputer yang melacak sistem software, hardware dan preferensi. Windows harus mencari file yang dibutuhkan untuk menjalankan program Anda melalui kondisi registri yang kurang baik, dan ini memperlambat kinerja komputer Anda. Kekacauan registry berarti juga membuka komputer terhadap kemungkinan ancaman malware yang menanamkan diri dalam fragmen registri.

Microsoft mengatakan registry PC umumnya mandiri, tetapi pengaturan registry kadang-kadang bisa rusak. Software Registry Repair dirancang untuk memperbaiki masalah dengan memindai registry komputer dan memperbaiki kesalahan. Program ini juga dapat melakukan defragment registri - yaitu, mengatur ulang data untuk akses yang lebih mudah - dan menghapus malware yang mungkin telah menginfeksi sistem.

Membersihkan registri secara manual tidak disarankan, karena bisa jadi secara tidak sengaja menghapus file yang dibutuhkan, efeknya dapat memperlambat kinerja komputer dan merusak hard drive komputer. Aplikasi pembersih registry melakukan tugas yang rumit dan membuat tugas perbaikan terhadap registry mudah dan aman untuk komputer Anda dengan menyediakan fungsi backup registry. Penting untuk menggunakan pembersih registry terkemuka, karena banyak software gratis dan membayar diiklankan secara online berisi malware yang menyamar dan akan menanamkan virus ke dalam registri. Itulah mengapa kami menyarankan anda hanya menggunakan perangkat lunak perbaikan registri terkemuka seperti : RegClean PRO, Advanced SystemCare, dan PC Tune-Up. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tentang pentingnya perbaikan registry, baca artikel kami pada perangkat lunak perbaikan registry.

SOFTWARE REGISTRY REPAIR  : APA YANG HARUS DIPERHATIKAN

Software registry optimizer yang bagus akan menyederhanakan proses dalam memelihara sistem registry. Perangkat lunak registry repair terbaik menawarkan kinerja yang kuat, keamanan, pembersihan item registri serta dan bantuan dan dukungan, yang merupakan atribut yang akan kita fokus untuk menilai sebuah software registry repair.

PERFORMANCE
Software registry repair terbaik harus mampu meningkatkan kinerja komputer karena tujuan utama dari tool registri repair yang disertakan dengan perangkat lunak ini adalah untuk membantu komputer Anda berjalan lebih cepat. Jangan tertipu oleh banyak software registry repair yang mengklaim menemukan sejumlah besar kesalahan registri selama proses scanning tetapi memberikan sedikit rincian tentang kesalahan yang ditemukan. Software yang menyediakan informasi kesalahan spesifik umumnya menemukan masalah registri yang mempengaruhi kinerja komputer Anda. Anda harus mencoba untuk menemukan program dengan alat perbaikan registry bukan hanya fungsi delete, karena itu lebih baik menjaga registri Anda. Anda juga harus mencari program dengan alat registry defrag, karena itu akan lebih baik dalam mengoptimalkan kinerja registri Anda.

KEAMANAN
Kesalahan pembersihan registry dapat terjadi bahkan oleh perangkat lunak perbaikan registry, dan mereka dapat berpotensi fatal bagi PC anda sehingga  penting bagi anda untuk menemukan perangkat lunak dengan langkah-langkah keamanan yang kuat. Anda harus menemukan program yang menyediakan backup registry dan mengembalikan fungsi, yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki kesalahan pembersih registri. Daftar pengecualian membantu Anda melindungi file Anda yang paling sensitif dari scan perbaikan registry. Sebuah fitur undo memungkinkan Anda memperbaiki kesalahan perbaikan registry tunggal tanpa kerumitan harus mengembalikan seluruh registry.

ITEM PEMBERSIHAN REGISTRY
Banyaknya kesalahan registry yang ditemukan selama proses pencarian oleh scan optimizer registry sangatlah penting. Kami sarankan Anda menemukan program registry yang memeriksa: invalid shared and known DLL; help file yang tidak valid; Com dan ActiveX; Suara dan AppEvents; class keys yang tidak valid; application path; font yang tidak valid; shared folder; spyware; CLSID tidak valid, typelib dan entri antarmuka; jejak tersembunyi dari perangkat lunak yang diinstal; dan ekstensi shell. Perangkat lunak ini juga harus bisa menghapus file duplikat, memperbaiki dan menghapus file korup dan menghapus kunci registri entri.

HELP & SUPPORT
Kita tidak pernah tahu kapan masalah datang, pertanyaan atau masalah akan muncul ketika Anda menggunakan aplikasi baru. Produsen perbaikan registry yang bagus biasanya membuat sumber daya tersedia secara online, seperti FAQ untuk masalah umum dan live chat serta dukungan telepon untuk pertanyaan yang lebih rumit. Dukungan email adalah standar untuk semua produk. Dengan perangkat lunak perbaikan registry berkualitas, Anda dapat membersihkan dan memperbaiki registri Anda dengan percaya diri. Bila Anda memiliki perangkat lunak yang menawarkan panduan langkah-demi-langkah dan berbagai alat perbaikan registry, Anda dapat menjaga registri dengan baik dan akan menyebabkan masalah yang lebih sedikit sepanjang umur komputer Anda miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.