Home » , » Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 23.28


Mengapa harus kursus Komputer ? pertanyaan ini rasanya sudah tidak layak lagi ditanyakan diera ini karena sudah sekitar akhir tahun 90-an, kursus komputer demikian banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini terkait dengan kondisi bahwa tekhnologi komputer merupakan hal baru yang dianggap canggih. Selain itu, bagi para pencari kerja, memiliki sertifikat ketrampilan komputer akan memberikan nilai tambah dalam proses seleksi kerja.

Pada tahun-tahun tersebut, jenis kursus komputer yang diminati masih terbatas pada jenis pengenalan dasar komputer. Beberapa program dasar yang menjadi materi ajar seperti pengenalan program Words, Excel atau juga Power point dan ditambah dengan pengetahuan internet. Hal ini terkait bahwa program-program komputer tersebut merupakan program yang paling banyak digunakan dalam aplikasi sehari-hari.
Pertanyaan yang sangat relevan  saat ini adalah dimana atau lembaga mana yang menyelenggarakan kursus dengan “murah” karena dengan makin banyaknya lembaga yang menawarkan jasa kursus komputer, hal ini tentu memberikan banyak pilihan. Selain itu, persaingan antar lembaga kursus tersebut, tentu akan membawa konsekuensi pada makin murahnya harga untuk jasa pendidikan yang ditawarkan pada konsumen. Namun demikian, kita tidak boleh sembarangan memilih sebuah lembaga kursus komputer. Hal ini terkait agar ketrampilan yang didapatkan bisa dicapai dengan maksimal dan memiliki manfaat bagi diri kita. 

http://teropong-cyber.blogspot.com/2014/08/kursus-komputer-murah-terbaik-di-jakarta.html
Computer First  : Tempat Kursus Komputer Murah Dan Terbaik Di Jakarta
Sebelumnya teropong-cyber telah me-review produk otomotif tentang Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Dan Kencang, kali ini  kita akan sama-sama mengulas produk service yaitu jasa kursus komputer murah dan terbaik di Jakarta.

Computer First  dengan semangat First Choice in IT Training Center  menyediakan jasa pelatihan Kursus Komputer di Jakarta sejak dari usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa. Computer First berdiri pada tahun 2001, Visi Computer First ingin menjadi "First Choice in IT Training Center" melalui pendidikan dan pelatihan komputer yang berkualitas terbaik.
Computer First menyediakan beragam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak melalui Kursus Komputer untuk Anak / Computer Education for Kids dan Kursus Robotic / Robotic Program. Selain Kursus dan pelatihan Komputer untuk anak-anak dan remaja, Computer First juga menyediakan rangkaian Program Kursus Komputer untuk Dewasa atau Profesional di bidang Web Design and Development, Multimedia Design, Programming, Networking dan Office Application.
Oleh karena itu untuk menjadikan Computer First menjadi First Choice in IT Training Center, Computer First mengembangkan dan terus menerus memperbaharui Kurikulum yang disesuaikan dengan kemajuan dan perkembangan Teknologi Informasi terbaru. Selain itu Computer First juga di dukung dengan tenaga pengajar yang perofesional dan berpengalaman yang menjadikan Computer First menjadi satu-satunya pilihan Anda.
Tempat Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Diantara tempat-tempat kursus komputer lain di Jakarta, Computer First memiliki beberapa keunggulan, antara lain:
1.    Menggunakan kurikulum yang selalu up to date sehingga akan terus mengalami pengembangan dan penyempurnaan sesuai kepada standar kurikulum internasional yang berlaku saat ini.
2.    Memiliki guru-guru pengajar yang cukup berpengalaman, berjiwa profesional, dan memiliki dedikasi tinggi khususnya dibidang pendidikan ilmu komputer.
Dalam kegiatan operasional hariannya, Computer First : tempat kursus komputer murah terbaik di Jakarta ini menyelenggarakan beberapa program pembelajaran, yaitu:

1.      Kursus Komputer untuk Anak (Computer Education for Kids)

Kursus Komputer untuk Anak Murah di Jakarta
Mengikuti kursus komputer sejak dini untuk saat ini mejadi hal yang sangat penting. Agar anak tidak gaptek ( gagap teknologi ). Yang perlu dilakukan orang tua adalah mengenalkan dahulu tentang komputer dan bagaimana cara kerjanya. Dan sebaiknya sedikan komputer dirumah agar anak terbiasa dengan komputer itu sendiri serta jangan lupa dampingi anak saat menggunakannya.
2.      Kursus Robotic untuk Anak (Robotic Program for Kids)
3.      Kursus Web Design and Development (Tingkat Dewasa/Profesional)
Computer First melihat tingkat penggunaan internet saat ini berkembang sangat pesat, banyak sekali pengusaha ingin memiliki website yang menarik dan informatif dengan tujuan dapat menjual produk-produknya secara online. 
Kursus Web Design and Development
Oleh karena itu Computer First menghadirkan kurikulum untuk pembuatan website dari desain website statis hingga interaktif dengan mudah menggunakan pemrograman HTML, CSS, Javascript, Dreamweaver, Adobe Photoshop, Flash, PHP dan MySQL serta beberapa aplikasi lainnya. Target dari pelatihan ini adalah peserta dapat membuat desain website yang bagus dan desain menarik dan interaktif sehingga anda dapat membuat website pribadi atau website company profile atau website portal komunitas atau bahkan anda dapat membangun toko online dengan mudah.
Computer First juga menyediakan Special Class Program dimana program ini memberikan spesialisasi di bidang tertentu seperti spesialisasi di Web Master
Kursus Web Master

Web Master
Computer First hadir dengan kurikulum Web Master dimana peserta difokuskan untuk dapat menjadi seorang Web Master dimana peserta akan memiliki kemampuan dari sisi Design dan Pemrograman Web serta dapat memanage Web Server / menjadi seorang Admin Web Hosting. Untuk mendapatkan sertifikasi sebagai Web Master dari Computer First maka peserta harus menyelesaikan 5 Program kami yaitu : Web Basic untuk mempelajari fundamental pemrograman web, Web Design untuk mendesain suatu situs menjadi menarik, ringan diakses dan profesional, Web Programming untuk mempelajari bahasa pemrograman yang berinteraksi dengan database server dan Web Admin untuk mempelajari bagaimana kita dapat membangun server hosting sehingga Website yang telah kita bangun dapat kita publish di Server hosting yang dibuat.

4.      Kursus Multimedia Design (Tingkat Dewasa/Profesional)
Kursus Multimedia Design Murah Di Jakarta
Computer First merancang kurikulum Special Class Multimedia Design ini untuk mengeluarkan jati diri desainer yang ada di dalam peserta. Kelas ini cocok bagi peserta yang ingin memulai karir di dunia multimedia design sehingga peserta dapat mendesain berbagai macam publikasi seperti pembuatan logo, brosur, flyer, baliho, animasi, video, pembuatan majalah dan tabloid dan lain lainnya. Program Special Class Multimedia Design dibagi menjadi beberapa program seperti program Graphic Design, FunAnimation, dan Cinematography. Peserta dapat mengambil program tersebut sesuai dengan peminatan masing-masing peserta.

5.      Kursus Pemrogaman (Tingkat Dewasa/Profesional)
Kursus Pemrogaman Terbaik Di Jakarta
Program Special Class Programming memberikan pengajaran kurikulum yang lebih mendalam mengenai algoritma pemrograman dan database relasional dengan menggunakan beberapa program yang diajarkan seperti Visual Basic, Java, C dan bahasa lainnya dengan menggunakan database SQL server sebagai penampungan data ataupun menggunakan Microsoft Access. Tujuan dari Program Special Class Programming ini adalah diharapkan peserta setelah mengikuti pelatihan ini dapat membuat program-program aplikasi berbasis operating sistem windows ataupun program-program berbasis Java serta dapat memberikan laporan hasil pengolahan data menggunakan aplikasi yang ada.

6.      Kursus Jaringan (Tingkat Dewasa/Profesional)
Computer First menyediakan kurikulum Corporate Training Networking yang khusus diperuntukkan bagi Perusahaan yang ingin meningkatkan keahlian dan kemampuan staff Network Administratornya dalam memanage jaringan kantor LAN ataupun WAN maupun meningkatkan kemampuannya dalam membuat jaringan Komputer Server menjadi lebih cepat dan lebih aman. Sehingga perusahaan kinerja perusahaan dapat meningkat tanpa ada hambatan komunikasi jaringan yang ada.

7.      Kursus Aplikasi Perkantoran, Computer First juga menyediakan Program Special Class untuk Office Application dimana pada program ini, peserta akan diajarkan mengenai Office secara keseluruhan baik untuk Word sebagai pengolahan dokumen untuk publikasi, surat menyurat, penyajian laporan, karyatulis dan lain lainnya. Peserta juga akan belajar untuk menggunakan Excell dalam pengolahan data yang sangat berguna untuk sistem akuntansi, penyajian laporan keuangan, laporan dalam bentuk grafik dan penggunaan tabel untuk neraca. Selain itu Computer First juga mengajarkan lebih mendetil mengenai Power Point untuk pembuatan presentasi kit yang menarik dan profesional sehingga presentasi kit akan terlihat bagus dan menarik.
Kursus Aplikasi Perkantoran Terbaik di Jakarta
Program ini cocok sekali untuk Operator, Staff Administrasi, Manager, Sekretaris, Penulis, Mahasiswa dan lain lainnya. Computer First membagi Program Special Class untuk Office menjadi Mini Office dan Smart Office dimana peserta dapat memilih salah satu program tersebut sesuai dengan kebutuhannya.
8.      Kursus Computerized Accounting
Kursus Computerized Accounting di Jakarta
Computer First menyediakan Program Special Class Computerized Accounting dimana peserta akan diajarkan pencatatan, penggolongan dan peringkasan transaksi dan kejadian yang bersifat keuangan dengan cara yang berdaya guna dan dalam bentuk satuan uang dengan menggunakan alat bantu teknologi komputer. Suatu perusahaan pasti membutuhkan seorang Akuntan oleh karena itu tenaga kerja Computerized Accounting semakin dibutuhkan dan memiliki nilai tambah bagi suatu perusahaan.
9.      Kursus Internet Marketing
Kursus Internet Marketing Murah Meriah
Pada Program Special Class untuk Internet Marketing, Computer First membuat sebuah kurikulum yang lebih dalam mengenai Internet Marketing dari teknik SEO (Search Engine Optimization) sehingga peserta dapat melakukan analisis mengenai kata kunci tertentu yang dapat dioptimasikan ke engine dari mesin pencari seperti google, yahoo dan lainnya. Selain itu peserta juga diajarkan teknik SEM (Search Engine Marketing) sehingga peserta dapat mengalokasi budgeting nya untuk dapat mendatangkan traffic dalam waktu singkat secara efesien dan efektif melalui advertising di Google AdWords ataupun GDN dan beberapa media lainnya. Peserta juga dibekali mengenai teknik SMO (Social Media Optimization) sehingga dapat melakukan promo secara efektif di area social media. Sehingga tujuan dari program Special Class Internet Marketing adalah peserta dapat melakukan Promosi Online dengan tujuan dapat mendatangkan traffic ke situs tertentu.

Untuk program special class ini rata-rata mempelajari lebih dari satu program oleh karena itu program special class ini akan berjalan selama 3-4 bulan untuk menyelesaikannya. Adapun beberapa spesialisasi yang kita buka antra lain : Web Master, Office, Programming, Networking, Multimedia Design dan Computerized Accounting.

CORPORATE TRAINING
Program Corporate Training Computer First secara khusus diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin memberikan pelatihan dari dasar-dasar komputer sampai dengan aplikasi khusus yang diperlukan perusahaan bagi karyawan perusahaan tersebut agar mampu mengoptimalkan dan meningkatkan efisensi dan efektifitas daya kerja mereka sehingga dapat meningkatkan performance dari perusahaan.
Kursus CORPORATE TRAINING Murah di Jakarta
Selain menerima siswa dari kalangan pelajar dan masyarakat umum, Computer First juga menerima siswa dari kalangan korporasi. Biasanya untuk korporasi menggunakan sistem kerjasama khusus dimana yang akan mengikuti pelatihan adalah para karyawan dari perusahaan tersebut. Beberapa perusahaan yang pernah menjadi klien Computer First, antara lain: FaberHost, Bali Hai, Kay-El Group, dan V-Kool.

WORKSHOP
Kursus Komputer Murah dengan WORKSHOP
Computer First menghadirkan program Workshop dimana peserta akan di berikan pelatihan bidang keahlian dengan langsung melakukan praktek terhadap materi dengan tujuan dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dari para peserta. Pembelajaran dengan metode "learn by doing" memiliki tujuan agar para peserta tidak hanya sekedar memiliki pemahaman secara teori tetapi juga mampu menerapkan pemahaman atas teori tersebut kedalam praktek.

IT ENTREPRENEURSHIP
Kursus Komputer IT ENTREPRENEURSHIP Murah di Jakarta
Program IT Enterpreneurship atau ITPreneurship dari Computer First merupakan program unggulan dari Computer First karena pada program ini Computer First tidak hanya membahas tokoh-tokoh sukses dibidang IT seperti Steve Jobs, Bill Gates dan lain lainnya, tetapi juga mengajarkan peserta cara dan pola berpikir untuk memiliki hasrat bisnis dan jiwa kepemimpinan yang besar di dunia Tekonologi Informasi (IT). Computer First mengajarkan peserta untuk teknik dan cara membangun bisnis di dunia IT sehingga pada akhirnya peserta dapat memberikan konstribusinya dalam kemajuan IT Indonesia. Jadi siapkah anda untuk menjadi Generasi Steve Jobs selanjutnya?

KIDS EDUCATION
Jadwal Kursus Computer First Murah Terbaik di Jakarta
Jadwal Kursus Komputer di Computer First
Course ini merupakan Program Khusus dari Computer First yang dibuat dan diperuntukkan untuk Komputer Edukasi Anak, dengan pembelajaran yang di sesuaikan dengan kapasitas dan minat anak yang membuat mereka dapat menikmati pembelajaran mereka. Dalam program ini anak diajak untuk mengembangkan pola pikir dan mengasa kreatifitas mereka. Menanamkan pengetahuan dan keahlian mengenai dunia modern yang akan membuat mereka siap untuk tumbuh dalam jaman yang berkembang dengan sangat pesat.

Sistem Franchise
Computer First membuka kesempatan bagi anda yang ingin memiliki bisnis sendiri dalam bidang edukasi IT. Computer First akan membantu anda dalam proses pembangunan awal bisnis anda dengan menyediakan sistem management bisnis, kurikulum dan perijinan pendirian kursus komputer dengan menyediakan sistem franchise sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah dalam mengurus segala proses tersebut.

Kenapa memilih Edukasi IT?
Di era informasi saat ini, banyak sekali peluang untuk meraih kesuksesan dalam bidang IT. dalam perkembangannya yang begitu pesat industri dipaksa untuk mengikuti pekembangan teknologi. pasti banyak dari kalian yang ingin seperti Bill Gates, Jobs, Zuckerberg atau Sergey Brin. Untuk menjadi seperti mereka harusnya menempuh proses pembelajaran yang tidak mudah dan membutuhkan banyak biaya. Kini biaya pendidikan Universitas kian melonjak, dan kursus komputer memberikan jalan alternatif terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pendidik IT dengan sistem pendidkan yang baik dan harga yang terjangkau.
Kenapa Computer First?
Computer First Sudah memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun semenjak resmi berdiri pada tahun 2001 silam. Computer First memiliki sistem bisnis yang kuat dan stabil. Selain itu Computer First memiliki program-program yang selalu diperbaharui dan unik seperti program entrepreneurship IT dan robotic.
Apa yang diberikan Computer First?
1. Lisence Franchise selama 10 tahun
2. Materi pembelajaran (Kurikulum)
3. Sistem Bisnis Computer First
4. Aplikasi Online Sistem Management
5. Copyright brand Computer First
6. Desain Billboard ( Tidak termasuk pajak pembayaran )
7. Desain Ex Banner 2 buah
8. Desain Amplop, Surat dan kartu nama Computer First
9. Brosur promosi 5000 lembar

Saat ini Computer First dari tanggal 1 Juni telah pindah dari Sunter ke Kelapa Gading. Di tempat Lokasi yang baru dan tempat yang lebih strategis yaitu di Gading Batavia LC 8 / 20-21, Kelapa Gading. Letaknya berseberangan dengan Lotte Mart atau Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Jam Operasional kami dari Jam 09.00 s/d 21.00 untuk Hari Senin s/d Jumat dan pada Hari Sabtu dari Jam 09.00-15.00. Bagi pembaca setia teropong-cyber yang penasaran dengan tempat kursus murah terbaik di Jakarta bisa menghubungi :
PT. Mitra Cerdas Favorit
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319
Fax : 021 - 45854319
Pin BB : 2144C125
SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000
Email : info@computerfirst.co.id

Review by Taufik Iawan Kontributor di Hamil Itu Cantik

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.