Home » , » DVD Cloner 2014 : Software DVD Copy Terbaik 2014

DVD Cloner 2014 : Software DVD Copy Terbaik 2014

Written By Unknown on Senin, 14 Juli 2014 | 17.22

DVD Cloner 2014 : Software DVD Copy Terbaik 2014
Plus :
Aplikasi ini telah memperbarui kode dekripsi, restorasi DVD dan kompresi sehingga dapat menyalin DVD dalam waktu setengah jam.

Minus :
Antarmuka yang sederhana menyembunyikan berapa banyak fitur yang dimiliki aplikasi ini sebenarnya.

Hasil : DVD Cloner 2014 hadir dengan decryptor sendiri, menyalin DVD dalam waktu singkat dan mudah digunakan, aplikasi ini adalah pilihan terbaik.

DVD Cloner menduduki peringkat teratas review kami dari kategori perangkat lunak DVD copy dan software ini meraihnya dengan sangat beralasan. Aplikasi ini andal membuat sempurna 1:1 salinan DVD dan Disc Blu-ray dengan mudah dan cepat. Sekaligus berhasil menghapus semua proteksi salinan yang dikenal, memungkinkan kita menduplikasi DVD apapun. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan cakram cadangan mereka dengan menyediakan kemampuan untuk menghilangkan atau mempertahankan materi bonus, menu dan fitur khusus. Untuk alasan ini dan lebih, DVD Cloner mendapatkan peringkat teratas untuk software DVD copy terbaik

Bacajuga : Kriteria Software DVD Copy Terbaik 

FITUR
DVD Cloner memiliki dua mode: Express dan Expert. Mode Express merupakan cara paling sederhana untuk menyalin DVD, yang harus kita lakukan hanya memasukkan disk yang ingin dicopy dan memilih konten yang diinginkan pada disk baru, dan DVD Cloner akan melakukan sisanya. Setelah sekitar setengah jam, kita akan memiliki duplikat dari film DVD yang digandakan. Mode Expert sedikit lebih kompleks, tapi masih mudah. Ini mengikuti proses lima langkah, dan akan membawa kita melalui semua pilihan sehingga dapat membuat DVD yang diinginkan. Kedua mode mudah digunakan; itu hanya tergantung pada seberapa banyak kontrol yang kita inginkan.

Sementara duplikasi DVD adalah fungsi utama, DVD Cloner juga memiliki alat kompresi yang kuat yang memungkinkan kita melakukan tugas lainnya, yang paling berguna adalah kemampuan melakukan kompres dua film ke sebuah DVD tunggal. Kita juga memiliki pilihan untuk ripping film dari DVD dan menyimpannya pada hard drive komputer.

Ada saat-saat ketika kita membuat salinan film dan tidak menginginkan semua hal-hal ekstra seperti menu, fitur-fitur khusus, trek bahasa dan banyak lagi. DVD Cloner memungkinkan kita untuk memilih apa yang diinginkan untuk dibuatkan DVD cadangan, dengan tidak memasukan beberapa fitur khusus, sehingga kita dapat menyimpan salinan berkualitas tinggi tanpa mengambil banyak ruang.

DVD Cloner hadir dibundel dengan Stream-Cloner Lite yang memungkinkan kita untuk menangkap film online dari sumber seperti Netflix, YouTube, Hulu dan banyak lagi. Tool ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video yang diputar pada sistem komputer, karena media disk sedang menurun dan layanan streaming adalah cara masa depan, masuknya Stream-Cloner Lite mengangkat kegunaan dan nilai keseluruhan DVD Cloner.

Fitur lain yang berguna adalah seberapa baik aplikasi mengakui jenis disc recordable yang kita gunakan,  karena dapat memberitahu apa jenis disc yang digunakan, juga dapat memberitahu kita mode apa yang akan bekerja dengan baik. Sebagai contoh, jika kita memiliki disk yang kurang dari 4.7GB, ukuran DVD-5 disc, perangkat lunak memberikan akan pilihan untuk melakukan klon sempurna atau hanya menyalin film. Jika kita tidak ingin melakukan keduanya, kita dapat menentukan apa yang akan disalin.

DVD Cloner 2014 menggunakan Teknologi Analisa Cerdas, yang berarti mampu mengenali disk yang kita masukkan dan membuat struktur film asli. Hal ini juga dilengkapi dengan teknologi HST upgrade. Ini mendekripsi proteksi DVD sehingga kita benar-benar dapat membuat salinan DVD. Jika memiliki HST yang diperbarui berarti  bahkan film baru yang keluar akan dimasukkan dalam dekoder.

Aplikasi ini dapat membakar(burning) beberapa salinan dari disk dalam batch. Ini berarti kita bisa mendapatkan pengaturan yang tepat sesuai keinginan dan membakar semua disk dalam satu kali kerja tanpa melalui beberapa kali setting. Bila kita membutuhkan banyak salinan, hapus atau simpan file yang ingin  dijaga. Jika kita tertarik menyalin film untuk dimainkan di iPod, kita akan melirik ke DVD Cloner Platinum.

KUALITAS COPY
Salah satu poin penjualan terbesar dari DVD Cloner adalah kenyataan bahwa software ini mampu membuat salinan tepat 1:1 duplikat film. Ini berarti bahwa salinan tidak kehilangan  kualitas dan tidak dapat dibedakan dengan disk yang aslinya. Aplikasi DVD copy yang agak kurang berkualitas akan sering mengiklankan kualitas "mendekati original" sebagai alasan untuk metode duplikasi dibawah standar. Kami sangat senang melihat bahwa DVD Cloner tetap melanjutkan tradisi keunggulan.

STABILITAS APLIKASI
Hal terakhir yang diinginkan ketika menyalin DVD adalah aplikasi tidak crash selama proses tersebut. DVD Cloner 2014 dirancang dengan stabilitas dalam pikiran. Para pengembang memastikan user mendapatkan kecepatan membaca yang optimal dan tidak berurusan dengan perangkat lunak yang diam tau crash tidak jelas.

KEMUDAHAN PENGGUNAAN
Pengguna baru akan dapat menggunakan DVD Cloner 2014, bahkan dengan semua pilihan kustomisasi yang tersedia pada software DVD copy ini, fungsi utama adalah semudah menggeser disk ke dalam tempat optik dan mengklik tombol. Bila kita menelusuri ke fitur granular dari DVD Cloner, hal itu akan sedikit lebih teknis, tapi dengan beberapa menit belajar tidak akan menjadi masalah.

KEMUDAHAN INSTALLASI
Kadang-kadang bagian tersulit sebenarnya dari menggunakan aplikasi alah menginstal pada komputer. DVD Cloner 2014 dapat didownload secara online. Perusahaan ini menyediakan CD aplikasi untuk backup kita tidak suka men-download file dari internet. Ketika kita menginstal aplikasi butuh sedikit waktu, tapi karena aplikasi ini begitu kompleks kita mengerti waktu tambahan yang dibutuhkan. Meskipun butuh waktu untuk menginstal, itu benar-benar sangat mudah dan perangkat lunak menuntun kita melalui seluruh proses, sehingga tidak ada masalah. Aplikasi ini bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, dan bahkan komputer Mac, meskipun membutuhkan DVD Cloner untuk Mac.

KESIMPULAN
Ada banyak alasan melihat lebih dalam untuk menelaah DVD Cloner 2014. Tidak hanya kualitas salinan yang sangat baik, tetapi hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk menyalin film full-length. Dan apakah kita ingin mengontrol setiap aspek dari proses copy atau lebih suka menggunakan pengaturan default, software ini karya besar dalam membuat salinan sempurna dari DVD yang tergores, sehingga kita dapat membawa film yang rusak kembali bisa digunakan. Software DVD copy ini melakukan segala sesuatu yang kita inginkan, dan itu ebih baik daripada perangkat lunak DVD Copy lain dalam pengamatan kami, itulah sebabnya kami memberikan rekomendasi penuh dan meletakkannya paling atas dalam review kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.