Home » , » Kriteria Software DVD Copy Terbaik

Kriteria Software DVD Copy Terbaik

Written By Unknown on Senin, 14 Juli 2014 | 16.22

Anda telah membuat investasi besar apabila mengoleksi DVD apalagi selama bertahun-tahun. Software DVD copy akan membantu anda untuk melindungi koleksi-koleksi DVD anda dengan membuat salinan yang tepat dari koleksi DVD tersebut. Jadi, ketika DVD tergores, rusak atau hilang, anda tetap memiliki salinan cadangan yang siap digunakan dan tentunya tidak perlu membeli lagi. Ini juga berguna bila anda memiliki DVD player alternatif di mana cakram rentan terhadap kerusakan seperti di kendaraan atau di ruang bermain anak-anak. Anda dapat menggunakan duplikat di lokasi tersebut tanpa perlu khawatir merusak aslinya.

Kami mencoba mengevaluasi software DVD copy  terbaik yang tersedia di pasar. Pada akhir penilaian, DVD Cloner, 123 Copy DVD Emas dan 1Click DVD Copy mendapat skor memenangkan penghargaan dari berbagai sisi perbandingan. Kami juga memiliki koleksi artikel informatif tentang software DVD copy untuk membantu Anda membuat keputusan.

Perangkat lunak DVD copy terbaik dapat melakukan lebih dari membuat salinan film. Aplikasi ini juga harus memungkinkan Anda rip file dari disk dan menyimpannya pada hard drive Anda. Hal ini juga akan memungkinkan Anda untuk memilih konten apa yang Anda inginkan pada disk baru. Misalnya, Anda harus dapat hanya menyalin film utama dan meninggalkan hal-hal seperti fitur bonus dan trailer.

SOFTWARE DVD COPY : APA YANG HARUS DIPERHATIKAN ?

Berikut adalah kriteria yang kita gunakan untuk mengevaluasi perangkat lunak DVD copy terbaik .

Fitur
Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang aplikasi DVD Cloner adalah apakah ia bisa menyalin disk Anda. DVD komersial biasanya dienkripsi untuk menjaga terhadap pembajakan. Program terbaik akan dapat membuka perlindungan ini. Beberapa datang dengan fitur ini, sementara yang lain meminta untuk men-downloadnya secara terpisah, dan beberapa tidak memiliki kemampuan ini sama sekali, artinya aplikasi tersebut terbatas untuk menduplikasi cakram non-komersial.

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah berapa lama proses yang diperlukan untuk membuat disk baru. DVD Copy terbaik bisa menggandakan film berdurasi panjang dan membakar (burning) salinan baru dalam setengah jam atau kurang, yang lain dapat melakukan tugas yang sama dalam waktu kurang dari 60 menit.

Fitur lain yang perlu dipertimbangkan jika anda bisa menyesuaikan dengan disk baru anda. Program terbaik akan menawarkan kemampuan untuk menyalin hanya film dari DVD komersial, dan meninggalkan  fitur tambahan. Selain itu, Anda harus tahu apakah perangkat lunak memiliki kemampuan untuk kompres DVD 9 - standar disc komersial  - ke sebuah DVD 5, yang merupakan jenis disk kosong yang biasanya ditemukan di toko-toko ritel.

Unsur lain yang harus dicari adalah jenis media dan format aplikasi dapat bekerja dengan program ini. Perangkat lunak yang bagus harus dapat membakar konten ke berbagai jenis disk kosong, termasuk Blu-ray, DVD + /-RW, DVD + /-R DL, DVD + /-R dan bahkan CD. Anda juga harus mencari sebuah program yang dapat membakar jenis media lainnya seperti  film rumahan, slide show, file data, file video dan hiburan video lainnya.

Beberapa cloner DVD memiliki kemampuan untuk mengkonversi file DVD ke format yang berbeda. Dengan semakin populernya perangkat portable seperti smartphone dan tablet, karena itu permintaan terhadap perangkat lunak konversi DVD semakin  tinggi. Format konversi DVD yang paling umum adalah DVD ke AVI, DVD ke MPEG, DVD ke PSP, DVD ke WMV dan DVD ke 3GP. Software konversi DVD terbaik dapat mengkonversi DVD ke berbagai format, atau hanya membuat salinan identik.

Kualitas Copy

Aplikasi DVD Cloner atau kadang-kadang disebut sebagai software DVD ripping. Pada dasarnya, sebuah DVD ripper membuat salinan  DVD ke hard drive agar bisa dilihat, disimpan, dirubah atau dibakar (burning). DVD rippers terbaik membuat sempurna 1:1 salinan tanpa kehilangan kualitas. Kebanyakan rippers DVD juga mendukung fungsi-fungsi lanjutan seperti menyalin dengan selektif, kompresi dan dekripsi.

Stabilitas Aplikasi
Memiliki sebuah aplikasi yang terus-menerus berhenti merespons dan diam (hang) hanya membuat sakit kepala. Kami melihat bagaimana produk merespon berbagai cakram dienkripsi. Aplikasi terbaik akan melanjutkan kerja dan menampilkan pesan kesalahan untuk menjelaskan masalahnya. Aplikasi ini bekerja dengan mudah dan mencegah kita frustrasi.

Kemudahan Penggunaan

Software yang melakukan segala sesuatu tidak ada gunanya jika tidak mudah digunakan. Ketika mencari aplikasi, kami memeriksa bagaimana seberapa intuitif antarmuka serta berapa banyak langkah yang harus dilakukan untuk menyalin film dari disk ke lokasi lain.

Kemudahan Instalasi

Saat menguji produk, kami ingin memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki masalah saat installasi. Kami memcoba berbagai cara untuk menerima aplikasi tersebut, baik melalui download atau lewat disk, dan semudah apa untuk mendapatkan dan menjalankannya.

Software DVD copy harus memenuhi berbagai kebutuhan, dari DVD ripping sampai DVD burning. Karena ketersediaan perangkat lunak yang mudah digunakan, dari videographers profesional sampai keluarga yang ingin mendokumentasikan reuni keluarga dapat membuat film, melakukan ripping dan membuat salinan ke semua orang. 

Add url

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.