Home » , » Top 10 Software Foto Editing Terbaik 2014

Top 10 Software Foto Editing Terbaik 2014

Written By Unknown on Minggu, 13 Juli 2014 | 05.36



Foto editing semakin hari semakin menarik dan bermanfaat, tetapi software yang sesuai dengan kebutuhan anda adalah yang terbaik? Di situs ini kami sampaikan ulasan komprehensif, termasuk peringkat atas perangkat lunak untuk foto editing terbaik berdasarkan Kriteria Software Foto Editing Terbaik yang sudah kami sampaikan sebelumnya.Berikut top 10 software foto editing teratas yang ada dipasaran saat ini :

1. Corel PaintShop X6
Plus : PaintShop X6 memberi kita alat profesional yang dibutuhkan dan mengintegrasikannya dengan sistem pengolahan 64-bit untuk mempercepat kerja. PainShop juga memiliki organisasi file dan fitur berbagi yang sangat baik .

Minus : PaintShop X6 hanya bekerja pada sistem operasi Windows.

Hasilnya : PaintShop X6 mudah dipelajari dan digunakan, dengan tool profesional fitur berkelas yang memungkinkan kita mengedit foto layaknya professional.

2. Adobe Photoshop Element
Plus : Program ini belajar dari preferensi anda, dan panduannya memberi anda langkah-demi-langkah petunjuk tentang tool yang digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas editing yang berbeda.

Minus : Anda tidak dapat membuat tindakan, dan termasuk mengorganisasi foto , karena Adobe Revel, adalah program yang terpisah, diperlukan langkah tambahan untuk proses editing.

Hasilnya : Photoshop Elements sangat ideal untuk pemula dan cukup kuat untuk profesional berpengalaman. Sangat fleksibel, tool profesional memungkinkan anda memanipulasi pengaturan dengan detail yang tepat dan memungkinkan anda untuk benar-benar melepaskan potensi kreatif anda.

3. Serif PhotoPlus X6
Plus : Aplikasi ini dilengkapi video tutorial yang lama dan instruksi yang membuatnya mudah digunakan, terlepas dari tingkat pengalaman anda.

Minus : Hal ini dapat memakan waktu cukup lama untuk belajar mengambil keuntungan dari semua potensi aplikasi ini.

Hasilnya : Diantara aplikasi foto editing terbaik yang tersedia, produk ini sangat cocok untuk editor foto yang berpengalaman atau mereka yang baru saja mulai.

4. Xara Photo & Graphic Designer 9
Plus : Program ini dapat mengimpor hampir semua jenis file gambar dan memiliki lebih dari 360 font dan 60 filter kreatif untuk membuat foto Anda bersinar.

Minus : Perangkat lunak ini memiliki kurva belajar agak kurang dan tool editing foto yang tertutupi alat desain.

Hasil : Xara Photo & Graphic Designer 9 serbaguna, kemampuan editing yang kuat. Jika anda memiliki kesabaran dalam belajar, aplikasi ini dapat memberikan beberapa hasil yang bagus.

5. Corel PhotoImpact X3
Plus : Program ini memiliki semua perangkat pengeditan dasar foto yang anda butuhkan dan dapat mengimpor hampir setiap jenis file.

Minus : Kita ingin melihat lebih banyak fitur berbagi dan pengorganisasian yang ditambahkan ke program ini.

Hasil : Program ini tidak luar biasa, tetapi untuk melakukan pekerjaan dasar editing tidak akan rumit.


6. ACDSee Photo Editor 6

Plus : Pencahayaan dan alat koreksi warna yang sangat efektif, dan software ini dapat membuka hampir semua format file. Anda juga dapat memilih dari banyak proyek template untuk membuat keperluan grafis seperti T-shirt, botol anggur dan banyak lagi.

Minus : Perangkat lunak ini tidak memiliki dukungan plugin, dan tidak ada pilihan untuk memperbaiki distorsi lensa atau membuat panorama.

Hasil : ACDSee Photo Editor 6 sangat mudah digunakan dan sangat bagus untuk editor pemula. Software ini juga memiliki alat yang anda butuhkan untuk mendapatkan hasil yang profesional.

7. Cyberlink PhotoDirector Ultra 5

Plus : Perangkat lunak ini memiliki fitur organisasi yang sangat baik, preset color schemes dan anda dapat membuat slideshow dalam program itu sendiri.

Minus : anda hanya dapat mengimpor JPG, TIF atau file RAW, dan perangkat lunak ini kehilangan alat desain grafis standar.

Hasil : PhotoDirector Ultra 5 adalah editor foto yang baik dan terorganisir jika Anda hanya ingin meningkatkan dan mengedit foto dan tidak ingin melakukan pekerjaan desain.

8. PhotoStudio 6

Plus : Program ini adalah salah satu yang paling mudah untuk digunakan.

Minus : Tidak ada pilihan berbagi ke sosial media dan dukungan impor dan ekspor file yang dibatasi.

Hasil : Software ini mudah digunakan dan memiliki fitur pengorganisasian yang layak.

9. Photolightning 5.51

Plus : Software ini memudahkan bagi pemula untuk mengedit kelompok foto sekaligus dan memungkinkan anda membubuhkan keterangan foto dengan teks atau gambar

Minus : Tidak ada dukungan RAW, tidak dapat membuat pengaturan yang bagus untuk banyak proses pengeditan dasar.

Hasil : Tidak sekuat perangkat lunak pengedit foto kita di peringkat teratas, walaupun program ini juga memiliki banyak fitur yang baik untuk editor awal dan fitur batch processing.

10. Photo Impression 6.5 Gold

Plus : Program ini sangat mudah digunakan dan membantu menjaga foto anda tetap terorganisir.

Minus Program ini telah membatasi kemampuan mengedit dan tidak ada pilihan berbagi ke media sosial.

Hasil : Kalau ada tidak perlu alat pengeditan tingkat lanjut atau pilihan berbagi, maka ini adalah program anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.