Home » , » RegClean PRO : Software Registry Repair Terbaik 2014

RegClean PRO : Software Registry Repair Terbaik 2014

Written By Unknown on Kamis, 17 Juli 2014 | 00.01

Plus :  Tools registry yang mudah digunakan dan mampu meningkatkan kinerja sistem.

Minus :  Layar progres registry backup memberikan sedikit informasi.

Hasil : RegClean PRO adalah software yang menjanjikan dan mampu memperbaiki registry dan meningkatkan kinerja PC anda.

PERFORMANCE
Anda memiliki banyak pilihan saat berbelanja perangkat lunak perbaikan registry, dan tidak semua dari software tersebut bagus. Banyak perusahaan akan membuat klaim yang rumit tentang bagaimana perangkat lunak mereka akan mampu meningkatkan performa sistem Anda, tetapi RegClean PRO dari SysTweak benar-benar memberikan janjinya. Desain sederhana dari perangkat lunak membuat proses menjalankan pembersihan registry powerful, tool  perbaikan dan defragmenting yang mudah. Namun tidak mengorbankan fitur keamanan untuk melindungi sistem dari kesalahan registry. Perangkat lunak ini juga dioptimalkan untuk Windows 8, yang tidak demikian halnya pada sebagian besar perangkat lunak dalam kategori ini. Sementara banyak program lain dapat dijalankan di Windows 8, tetapi tidak dioptimalkan untuk sistem operasinya. 


Interface download  yang sangat bagus. Hal ini tidak dimuat dengan bloatware  tersembunyi seperti paket perangkat lunak perbaikan registry lainnya. Tata letak awal  layar memberikan status komputer Anda dan akses ke fitur scan yang mendalam digunakan untuk membersihkan registri Anda. RegClean PRO adalah program yang kuat dan sederhana yang mengoptimalkan kinerja sistem anda, dan itulah sebabnya ia memperoleh review kami sebagai Software Registry Cleaner Terbaik 2014

KEAMANAN
Ketika anda memperbaiki sistem registry, sangat penting untuk menggunakan perangkat lunak yang bisa melindungi komputer dari potensi kesalahan fatal registry. RegClean PRO menyediakan beberapa tingkat perlindungan untuk PC saat membersihkan dan melakukan perbaikan terhadap  registry. Anda dapat membuat  backup registry penuh atau parsial menggunakan tool backup registry. Sementara tool cadangan registry sedang digunakan, sistem menampilkan layar progres yang sangat sederhana yang tidak memberikan indikasi berapa lama alat yang diperlukan dipergunakan, yang ini mungkin membingungkan beberapa orang. Namun, layar progres tool registry backup lebih merupakan gangguan daripada masalah, karena sistem tidak akan lama di atasnya sebagai fungsi backup yang dilakukan dengan cepat. RegClean PRO memiliki daftar pengecualian yang memungkinkan Anda melewatkan file sensitif yang tidak ingin anda pindai. Ada juga menu Pindai Area di tab pengaturan yang memungkinkan Anda memilih bagian apa dari komputer yang anda ingin perangkat lunak pindai. Kedua fungsi ini sangat baik untuk membantu Anda untuk melindungi area sensitif dari sistem komputer

ITEM PEMBERSIHAN REGISTRY
Program aplikasi registry repair yang berbeda akan mencari berbagai jenis kesalahan, dan beberapa program yang lain akan  membanggakan daftar panjang kesalahan yang ditemukan ketika mereka memindai sistem, tetapi tidak menemukan bagaimana cara memperbaiki registri Anda. RegClean PRO adalah satu-satunya program yang memindai semua 15 area registry yang kita cari. Ia memeriksa share dan DLL yang tidak valid ; help file yang tidak valid; Com dan ActiveX; Sara dan AppEvents; kunci kelas yang tidak valid; aplikasi jalan; font tidak valid; shared folder; spyware; CLSID tidak valid, typelib dan entri antarmuka; jejak tersembunyi dari perangkat lunak dan shell ekstensi diinstal. Ini juga menghilangkan file duplikat, perbaikan dan menghapus file korup serta menghapus kunci registri entri..

HELP & SUPPORT
SysTweak menawarkan dukungan pertelepon, dengan nomor baris terletak di bagian kanan atas layar beranda RegClean PRO. Nomor telepon tersedia 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Selain itu, situs SysTweak adalah sumber yang bagus untuk bantuan dan dukungan. Bagian FAQ mencakup berbagai isu dan dibagi ke dalam program konten yang spesifik untuk hasil pencarian lebih mudah. Mereka menawarkan dukungan email tradisional baik melalui akun email bantuan tradisional dan tiket kerja, pendekatan email form. Ada juga membantu live chat option di situs SysTweak untuk jawaban cepat untuk pertanyaan.

KESIMPULAN
RegClean PRO adalah software perbaikan registry terbaik. Perangkat lunak yang dinamis dan sederhana yang bersifat kuat dan mudah digunakan. Alat registry optimizer meningkatkan kinerja komputer lebih dari perangkat lunak lain. Jika Anda ingin perangkat lunak yang mampu meningkatkan kecepatan komputer Anda, Anda harus mempertimbangkan memperbaiki registri Anda menggunakan RegClean PRO.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.